Persija Jakarta Gemetar, Melihat Strategi Bhayangkara FC yang Semakin Ganas


Jawara Liga 1 Indonesia musim 2018, Bhayangkara FC telah resmi melaunching Tim yang nantinya bakal berkiprah di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018 nanti.

Jumat, 23 Februari 2018, bertempat di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, menjadi sejarah dan bukti persiapan matangnya Bhayangkara FC mempersiapkan dan mempertahankan Mahkota Liga Indonesia yang telah mereka raih.

Terdapat setidaknya 26 nama pemain yang diperkenalkan oleh manajemen The Guardians. Ke-26 nama tersebut tentu sudah termasuk dari 3 pemain Asing (non-Asia), dan satu pemain Asia.

Hanya saja, dari 26 nama, disana tidak terdapat satu nama sang pemain senior, Firman Utina. Pasalnya pemain yang saat ini sudah berusia 36 tahun itu telah dipersiapkan untuk menjadi Asisten Pelatih Simon McMenemy. Dan seperti yang dikutip dari bolasport.com (23/2/2018), ke-26 pemain tersebut adalah:
Goalkeeper: Awan Setho, Panggih, Fausal Mubaraq, Indra   
 
  • Defender: Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Nur Hidayat, I Putu Gede Juni Antara, Alsan Sanda, Ambrizal, Faturochman    
  •  
  • Midfielder: Maldini Pali, F Syauta, Paulo Sergio, Lee Yu Jun, M Hargianto, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Sani RF
  •     
  • Forward: David da Silva, Marinus Wanewar, Dendy S, Herman Dzumafo, Dinan Javier.

Menilik dari line-up diatas, Persija Jakarta gemetar, melihat strategi Bhayangkara FC yang seganas ini. Jika Persija memiliki Marko Simic, maka di kubu Bhayangkara FC, terdapat satu nama yang diprediksi bakal menyaingi catatan gol Marko Simic.

Pemain tersebut tidak lain adalah striker anyar Bhayangkara FC, David da Silva. Striker berusia 28 tahun kelahiran Brasil itu memiliki naluri membunuh yang sangat tajam.

Belum lagi, pemain-pemain jebolan Timnas Indonesia seperti Dinan Javier, Marinus Wanewar, Maldini Pali dan bahkan striker gaek Herman Dzumafo bakal menjadi andalan di lini depan The Guardians musim depan.

Persija Jakarta yang merupakan peraih gelar Juara Piala Presiden 2018, harus berhati-hati jika bertemu dengan Bhayangkara FC, karena The Guardians musim ini jauh lebih ganas dari musim lalu.

0 Response to "Persija Jakarta Gemetar, Melihat Strategi Bhayangkara FC yang Semakin Ganas"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==